Ihsan Tarore Beri Kejutan Manis Denada di Atas Panggung

Sutikno diperbarui 27 Feb 2017, 14:35 WIB
Sebuah kejutan bagi penggemar penyanyi Ihsan Tarore dan Denada. Pasangan kekasih ini baru saja meluncurkan album duet Romantic Journey. Keduanya bak pengantin diatas pangung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mini konser bertemakan Royal Wedding bertajuk Romantic Journey, keduanya tampil bak pasangan yang baru menggelar resepsi pernikahan. Sebuah peluncuran album yang berbeda dari yang pernah ada di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedua pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu tampil dengan serasi. Disesi pertama, ibu satu anak itu tampil dengan gaun cokelat glamour. Sedangkan sesi kedua, dengan gaun putih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di saat kita mencintai seseorang, maka kita harus memberikan cinta kita yang terbaik," ucap Denada menggoda Ihsan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan Ihsan tampil dengan busana elegan setelan jas dengan warna yang sama seperti Denada. Sebuah kejutan diberikan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu saat diatas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Biar kamu ingat, ini cuma hadiah. Bukan apa-apa. Biar kamu ingat hari ini adalah hari spesial buat aku. Mungkin suatu hari nanti, yang lebih spesial aku kasih yang lebih besar lagi," ucap Ihsan mengeluarkan cincin dari sakunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mini konser yang dikemas romantis oleh Denada dan Ihsan Tarore itu di gelar dikawasan kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)