Maia Estianty, Dul Menangis dan Terharu di Rumah Rasulullah

Sutikno diperbarui 27 Feb 2017, 17:35 WIB
Ditengah kesibukannya, Maia Estianty meluangkan waktu menunaikan ibadah umrah, di Tanah Suci Mekkah. Maia berangkat bersama dengan buah hatinya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Sedangkan kedua kakaknya, Al dan El tidak ikut. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Pamit dulu ya...!!! With @duljaelani ... to Jeddah ... bye Indonesia ✈️✈️ #umroh #maiaestianty #diarymaia #momandson," tulis Maia sebagai keterangan foto, Jumat (24/2/2017). (Instagram/maiaestiantyreal)
Selama menjalani ibadah umrah, janda tiga anak yang baru saja merayakan ulang tahun tempat usaha karaokenya itu membagikan kebahagiaannya melalui foto-foto di media sosialnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Termasuk kekaguman putranya Dul. Hal itu diketahui dari keterangan foto yang diunggah oleh Maia dalam Instagram saat sedang di Masjid Nabawi. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Kata @duljaelani, suara azan seperti suara malaikat. Nangis dan terharu di rumah Rasulullah. And katanya kakak2 pasti nyesel nggak ikut Umroh," tulis maiaestiantyreal pada tanggal 25 Februari. (Instagram/maiaestiantyreal)
Dari sebuah jendela, Dul terlihat tatapan matanya ke arah Masjid Nabawi. Ratusan komentar membanjiri foto tersebut. Doa menjadi anak soleh, mendapat bidadari dan hingga didoakan tidak jadi artis. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Jadi anak sholeh ya Dul...semoga selalu ditunjukkan jalan yang lurus. Ngga usah jadi artis Le...," tulis shanwa_ns. "Dull anak ganteng n solleh.. kesayangan ku.. smoga kelak klo km sdh gede dpt bidadari shurga," tulis graciaprili. (Instagram)