Kebiasaan yang Dilakukan Omesh Saat Istri Hamil Anak Kedua

Sutikno diperbarui 27 Feb 2017, 22:35 WIB
Dian Ayu, istri presenter dan pemeran Omesh sedang mengandung anak keduanya. Kini, usia kandungan Dian telah memasuki bulan ketujuh. Menurutnya, anak kedua pasangan ini berjenis kelamin laki-laki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ada kebiasaan baru Omesh dengan kehamilan kedua istrinya kali ini. Sebelum menjalankan aktivitas, Omesh terlebih dulu mencium perut istrinya. Begitu juga malam hari menjelang tidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Rutin, kalau berangkat pasti ciumi satu-satu, termasuk perutnya, selalu. Setiap malam kalau dia lagi tidur, saya selalu bisiki di perutnya, doa setiap malam," ungkap Omesh, di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada kehamilan keduanya kali ini, sang istri juga tidak ngidam seperti sebelumnya. Omesh mengaku bahwa sang istri hanya pingin sup durian. "Ngidam apa ya. Oh ada, sup durian Bandung," kata Omesh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya mau makanan yang nggak ribet, masih normal sih. Waktu itu memang kebetulan lagi di Bandung, cuma cari saja apa ya, di Bandung namanya sup duren. Nggak ada ngidam yang ribet," jelas Dian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut perkiraan dokter, anak kedua pasangan akan lahir pada bulan antara April dan Mei. Dian berharap, kelahiran anak keduanya ini sama dengan anak pertamnya yaitu normal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait