Konser Tunggal, Bunga Citra Lestari Tampil Beda Setiap Segmen

Sutikno diperbarui 28 Feb 2017, 09:35 WIB
Sejak lama Bunga Citra Lestari menyiapkan fisiknya agar staminanya dalam konser tunggalnya berjalan dengan lancar. Ia berharap konser yang menandai perjalanan kariernya itu tidak mudah dilupakan oleh penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Akan ada perubahan gaya rambut juga segmen per segmen. Yang ada judulnya sendiri-sendiri. Ada perbedaan di setiap segmen, total, bahkan untuk cara bernyanyi nya juga berbeda," kata BCL di The Westin Jakarta, Selasa (21/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser tunggal sebagai penanda dirinya merintis karier di industri musik, ia siap tampil berbeda setiap segmennya. Hal itu agar penampilannya tidak monoton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku pengennya nge-bunglon. Bukan alter ego. I'm the same person. Tapi di panggung ada request-request. Meski tetap harus ada sayanya. Lebih feminin di panggung. Keseluruhan kayak Beyonce," ujar ibu satu anak itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam konsernya nanti, BCL akan membawakan 25 lagu. Sebagian lagu dipadukan dengan koreografi. Peraih Album Penyanyi Solo Ngetop versi SCTV Music Awards 2006 itu juga melakukan pilates untuk menjaga pernafasannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi menunjang penampilannya, penyanyi dan pemeran itu akan menggandeng desainer papan atas yang dimiliki oleh Tanah Air. Didi Budiardjo dan Tex Saverio akan memberikan sentuhan busana yang mencerminkan siapa sesungguhnya BCL. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bunga Citra Lestari akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 1 Maret mendatang. Istri dari Ashraf Sinclair itu berjanji akan tampil berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)