Sheryl Sheinafia Punya 3 Makna Khusus di Album ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2017, 13:35 WIB
Jika tak ada arah melintang, album ke-2 Sheryl yang bertajuk II ini akan rilis pada bulan Maret 2017 mendatang. Judul yang cukup unik ini ternyata punya tiga makna tersendiri bagi si penyanyi multitalenta ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Senayan pada Senin (27/2), Sheryl mengatakan album barunya nanti punya arti yang dibagi menjadi tiga, yaitu dari sisi visual, numeric, dan sound. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Judul album II yang artinya dibagi menjadi tiga. Visual, numeric dan sound. Dari visual karena ini aku ciptain tentang seseorang, antara aku dengan seseorang,” ucap Sheryl Sheinafia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Numeric ini karena karya kedua aku (I I digabung menjadi II = 2 romawi). Dan sound, karena sering dipanggil Captain sama fanbase, "Aye aye Captain" jadi judulnya I I," jelasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penggarapan album ke-2 yang terdiri dari 9 judul lagu ini diakui Sheryl tidak ingin main-main. Untuk itu Sheryl sempat menghentikan proses penggarapan album untuk sementara lantaran ia menyelesaikan proses syuting filmnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesulitan pun juga dirasakan Sheryl saat harus menyelesaikan penggarapan album dan proses syuting Galih & Ratna. Akhirnya ia rela mengesampingkan proses pembuatan albumnya ini untuk menyelesaikan syuting dahulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena saat itu aku sibuk banget, sulit untuk aku fokus pada projek yang besar. Aku baru kerjain album setelah selesai syuting (film) Galih & Ratna. Baru akhir tahun kemarin bener-bener kelar digarap," ucap Sheryl Sheinafia. (Deki Prayoga/Bintang.com)