Hubungan Direstui Kris Jenner, Kylie Jenner dan Tyga Segera Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2017, 20:35 WIB
Pertanyaan dan kabar soal pernikahan keduanya terus ramai di depan publik. Mengingat kemesraan yang intim selalu dipamerkan keduanya di setiap kesempatan. (Instagram/Kyliejenner)
Melansir hollywoodlife.com, ibu Kylie perlahan telah memberi restu anak perempuannya itu menikah dengan Tyga. Kabarnya ia juga telah memersiapkan segala bisnis untuk menopang keuangan mereka. (Instagram/Kyliejenner)
“Kris telah memersiapkan segala bisnis yang dimilikinya untuk Kylie dan Tyga ketika mereka akhirnya memutuskan untuk menikah nanti,” ucap sumber dilansir Hollywoodlife.com. (Instagram/Kyliejenner)
Selain itu sumber juga mengatakan Kriss telah memiliki rencana mewah untuk rangakaian acara pernikahan putrinya dan Kylie nanti. Rumornya Kriss ingin saat pesta tunangan sampai pernikahan disiarkan di TV. (AFP/Bintang.com)
“Seperti gaya the Kardashian, Kris ingin segalanya mulai dari pesta pertunangan higga pernikahan dan bulanmadu disiarkan di TV,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Hati Kris Jenner nampaknya sudah luluh dan mengizinkan Kylie untuk menikah dengan Tyga. Pasalnya sebelumnya Kris sempat tak merestui lantaran Tyga yang menggantungkan kebutuhan ekonominya pada Kylie. (AFP/Bintang.com)
Tidak main-main, kabarnya rencana pernikahan Kylie Jenner dan Tyga ini tengah dalam proses persiapan. Meskipun pihak keluarga Kardashian belum memberikan pernyataan secara resmi sampai saat ini. (AFP/Bintang.com)

Tag Terkait