Tommy Kurniawan dan Tania Akan Jalani Sidang Cerai Perdana 22 Maret

Sutikno diperbarui 28 Feb 2017, 18:35 WIB
Kabar terbaru, Tania mengajukan gugatan cerai pada Tommy Kurniawan. Rumah tangga yang dibina sejak 2011 dengan dua anak itu terancam bubar melalui Pengadila Agama Tigaraksa, Tangerang. (dok. Instagram)
Kabar gugatan cerai Tania dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Jaenudin saat dihubungi wartawan. (dok. Instagram)
“Iya, betul sudah mengajukan gugatannya ke PA Tigaraksa,” ucap Jaenudin melalui sambungan telepon, Selasa (28/2/2017). (dok. Instagram)
Hingga berita ini diturunkan, pihak Tania belum bisa dihubungi. Begitu juga dengan Tommy yang masih belum mau memberikan keterangan. Menurut jadwa, pasangan ini akan menjalani sidang perdana pada Maret mendatang. (dok. Instagram)
“Nanti sidang perdana mediasinya tanggal 22 Maret 2017,” kata Jaenudin menambahkan. (dok. Instagram)
Sekilas pernikahan Tommy dan Tania. Pasangan ini menikah tanpa mendapatkan restu dari ibu Tania, Hana Hasanah. Bahkan, saat itu, Tommy pernah dilaporkan ke polisi karena dituduh membawa lari anaknya, Tania. (dok. Instagram)
Tommy Kurniawan resmi menikahi Tania pada 11 April 2011. Hubungan Tommy dengan mertua membaik setelah kehadiran buah hatinya, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.(dok. Instagram)