Amanda Manopo Syuting Video Klip Inikah Jatuh Cinta

Sutikno diperbarui 28 Feb 2017, 21:35 WIB
Sadar dunia entertainment banyak saingan, Amanda Manopo ingin selalu mencoba hal baru. Termasuk belakangan ini, Manda tengah sibuk mempersiapkan singlenya. Ia tak menampik, mumpung dirinya masih di tengah popularitasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Manda mencoba menekuni dunia tarik suara. Tidak main-main dengan peran barunya itu. Belakangan, ia serius menyiapkan singel baru. Inikah Jatuh Cinta menjadi single terbaru Manda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Remaja putri kelahiran Jakarta 17 tahun silam itu mengaku suka dengan tantangan. Begitu juga dengan dunia musik. Meski mengaku tak banyak melakukan latihan vokal, bakat nyanyinya tak lepas dari campur tangan Tuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dikasih rezeki sama Tuhan, terus ada produser yang tawari kenapa nggak. Mungkin mereka melihat kemampuan Amanda, dan Manda memang suka tantangan, jadinya Manda terima," ujar Amanda Manopo, Selasa (28/2/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kendanti sibuk merampungkan penggarapan singlenya, Manda tidak akan melupakan karier yang membesarkan namanya. Ia berharap bisa menjalankan musik dan sinetron secara beriringan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau bisa jalani keduanya sekaligus kenapa nggak. Tergantung callingan stripingnya saja dan bisa diatur kan waktunya," ungkap Amanda Manopo, di sela-sela syuting video klip. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Amanda Manopo saat menjalani proses syuting video klip single lagunya Inikah Jatuh Cinta di Ancol Beach Mall, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)