Meet and Greet di Indonesia, Leena Murlidhar Beri Hadiah Manis untuk Fans Lonceng Cinta

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2017, 11:35 WIB
Kedatangan mereka ke Indonesia tentu saja membuat para fansnya sangat senang. Antusias yang tinggi terlihat selama acara berlangsung. Hal ini tentunya juga membuat kedua bintang itu semakin berbahagia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Leena Murlidhar Jumani, pemain Lonceng Cinta ini sangat bahagia ketika melihat respon baik para fansnya di Jakarta saat meet and greet minggu lalu. Berbagai hadiah diberikan untuk membalas perlakuan penggemarnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Berbagai hal mereka lakukan di panggung meet and greet yang berlangsung di Lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa, Tangerang, pada Sabtu (25/2/2017). Melakukan bincang-bincang, selfie dan pemberian hadiah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemeran Tanu ini menceritakan juga bagaimana kisahnya selama tiga tahun ikut andil dalam serial Lonceng Cinta. Menurutnya ini adalah hal yang luar biasa dan perannyaa di Lonceng Cinta merupakan yang terbaik. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Ini benar-benar luar biasa, saya melakukan banyak adegan, tapi Lonceng Cinta adalah yang terbaik bagi saya. Saya melakukan banyak peran tapi tak ada yang seperti ini. Ini sangat popular,” ucap Leena Murlidhar Jumani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Teriakan dan pujian dari penggemarnya yang hadir saat itu semakin meramaikan suasana meet and greet. Hadiah pun diterima keduanya, untuk itu mereka juga membalas dengan hal yang setimpal. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bersama Arjit Taneja, Leena Murlidhar memberikan gelang kesayangan mereka dan bunga mawar merah. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk balasan dan menghargai para penggemarnya yang hadir saat itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)