Kagum dengan Fans di Indonesia, Arjit Taneja Ingin Punya Waktu Lebih Lama

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2017, 13:35 WIB
Acara meet and greet yang berlangsung pada Sabtu (25/2) di Lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa, Tangerang, membuat Arjit dan Leena sangat senang lantaran mendapat tanggapan yang baik dari fansnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Jumpa fans ini menjadi kesempatan ke-2 para pemeran Lonceng Cinta untuk menyapa penggemarnya. Namun Arjit Taneja tetap merasa kagum saat melihat antusias fansnya saat itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Arjit mengungkapkan kebahagiaannya saat mendapat kesempatan untuk kembali ke Indonesia. Ia merasa sangat spesial karena sikap fansnya dan dirinya juga sangat menyukai tempat-tempat di Jakarta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya sangat antusias bisa datang kembali di Indonesia, karena orang-orang disini sangat mengagumkan, saya sangat menyukai mereka,” ucap Arjit Taneja. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Saya merasa sangat spesial karena mereka dan tentu saja tempatnya (Jakarta) dan saya sangat menyukai semua yang ada disitu, saya tak sabar untuk kembali lagi,” tambahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kunjungannya ke Jakarta kali ini diakui Arjit hanya sebentar, untuk itu ia sangat berharap untuk bisa memiliki waktu lebih lama agar dirinya bisa menghabiskan banyak waktu di Ibu Kota ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bersama Leena Murlidhar Jumani, berbagai hadiah diberikan Arjit Taneja untuk para penggemarnya di acara meet and greet. Mulai dari gelang kesayangan mereka sampai bunga mawar merah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)