Perasaan Refal Hady Pertamakali Main Film Layar Lebar

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2017, 12:35 WIB
Kesempatan pertamanya dalam bermain film, Refal yang memerankan sosok Galih ini menceritakan soal perasaannya yang campur aduk. Selain itu ia juga merasa aneh dan deg-degan ketika melihat wajahnya di layar bioskop. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Merupakan hal yang wajar jika Refal memiliki perasaan yang beraneka ragam. Pasalnya ini merupakan kali pertama Refal untuk terjun di dunia akting. Ia mengaku sangat aneh dan takut melihat wajahnya di layar lebar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Lihat muka gua semua di sini (layar) gede banget. Rasanya takut dan deg-degan. Rasanya aneh banget nonton muka sendiri," ucap Refal Hady saat ditemu di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak ingin berkata banyak soal peran pertamanya, Refal hanya berharap kesempatannya ini bisa diterima masyarakat dan mampu menghibur para penonton. Ia pun menyampai terima kasih atas kesempatan yang diterima. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Nggak bisa ngomong apa-apa, semoga orang-orang pada suka. Terima kasih banget untuk semua yang percayain aku. Pastinya ini suatu hal yang enggak dilupain," paparnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Karakter Galih yang diperankan Refal ini sebelumnya diperankan oleh aktor senior Rano Karno di era 80-an dalam film yang berjudul Gita Cinta dari SMA. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di film Galih dan Ratna, Refal Hady akan beradu akting dengan penyanyi multitalenta Sheryl Sheinafia. Mereka berperan sebagai sepasang anak SMA yang saling jatuh cinta. Film ini akan tayang di bioskop pada 9 Maret 2017. (Galih W. Satria/Bintang.com)