Usai Hadir di Oscar 2017, Kate Hudson Punya Hubungan Spesial dengan Diplo

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2017, 21:35 WIB
Kedekatan Kate dan Diplo tersiar sejak keduanya hadir di Oscar 2017 dan saling berpegangan tangan. Namun kabarnya sebelum ajang bergengsi itu keduanya sudah memiliki kedekatan. (AFP/Bintang.com)
Melansir aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan Kate dan Diplo memang dikabarkan semakin dekat usai hadir di pesta Oscar 2017. Sumber juga mengatakan bahwa sebelumnya keduanya juga pergi bersama. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar juga kedekatan Kate dan Diplo mulai ramai dibicarakan sejak aktris berusia 37 tahun itu melakukan perjalanan ke Ibiza dimana saat itu Kate bertemu dengan DJ terkenal itu. (AFP/Bintang.com)
Kabar tersebut semakin ramai beredar saat mereka berfoto bersama saat meninggalkan acara 2016 Met Gala pada May tahun lalu. Kala itu Kate hadir bersama seorang temannya dan Diplo hadir sebagai pengisi acara. (AFP/Bintang.com)
(Selain kabar kedekatannya dengan Diplo, mantan suami Kate Chris Robinson juga dikabarkan mengajukan dokumen hak asuh anak terbaru. Rumornya Chris meminta untuk mengevaluasi ulang soal keputusan hak asuh tersebut. AFP/Bintang.com)
Kate dan Chris sepakat untuk melakukan evaluasi ulang dimana keduanya mengizinkan pihak yang berwajib melakukan wawancara pada anaknya, Ryder yang kini berusia 12 tahun. (AFP/Bintang.com)
Mantan pasangan suami istri Kate Hudson dan Chris Robinson juga mengizinkan penyidik untuk melakukan penyelidikan terhadap kesehatan tubuh dan mental mereka dari alkohol dan juga melakukan tes psikologi. (AFP/Bintang.com)

Tag Terkait