Katy Perry dan Orlando Bloom Konfirmasi Putus Lewat Juru Bicara

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2017, 20:35 WIB
Kabar perpisahan di antara mereka memang sering terdengar, namun untuk rumor kali ini telah dikonfirmasi dan dibenarkan oleh salah seorang sumber yang merupakan juru bicara keduanya. (AFP/Bintang.com)
Perpisahan mereka memang cukup mengejutkan, pasalnya Katy dan Orlando baru saja menghadiri acara After Party Oscar 2017 yang digelar di kawasan Los Angeles beberapa hari lalu. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! Online, seorang sumber mengatakan Katy dan Orlando telah memilih jalan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan mereka. Sumber mengatakan meskipun putus, mereka akan tetap saling menghargai. (AFP/Bintang.com)
“Sebelum muncul kabar tak benar, kami akan mengkonfirmasi bahwa Orlando dan Katy telah sepakat untuk berpisah namun mereka akan selalu saling menghargai,” ucap seorang sumber yang merupakan juru bicara Orlando dan Katy. (AFP/Bintang.com)
Keputusan di antaranya memang terbilang mendadak, selain hadir bersama di acara yang sama, kabarnya Orlando juga beum lama ini amsih mengunggah sebuah foto tengah bermain dengan anjing kesayangaan Katy. (AFP/Bintang.com)
Alasan dan penyebab putus Katy dan Orlando belum diketahui sampai saat ini. Tak sedikit pihak yang terkejut dengan keputusan mereka yang sangat mendadak ini. (AFP/Bintang.com)
Katy Perry dan Orlando Bloom memang selalu hadir dengan kemesraannya. Bahkan belum lama ini Katy rela mengubah warna rambutnya menjadi blonde dan menyerupai Orlando yang kala itu berulang tahun. (AFP/Bintang.com)