Perbedaan Cerita Jadi Tantangan Adipati Dolken di Film 3 Dara 2

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2017, 11:35 WIB
Akting Adipati Dolken di film 3 Dara pertama berhasil mencuri perhatian. Di 3 Dara 2 ini dirinya pun akan kembali berperan meskipun dengan cerita yang agak berbeda dan membuat dirinya lebih tertantang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ya pengennya setiap syuting bisa jadi tantangan dan level selanjutnya, tapi gue main film disitu aja di 3 Dara ini juga bisa nambah kualitas gue main film dan menjadi berkah buat semuanya," kata Adipati Dolken. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktor tampan ini juga menceritakan tantangan yang didapatkannya di filmnya kali ini. Terkait soal cerita yang berbeda dengan film sebenlumnya yang hanya sekedar memperkenalkan terbentuknya tiga dara. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tantanganya karena cerita berbeda ibarat kalau di pertama masih perkenalan tiga dara kenapa mreka bisa jadi tiga dara,” (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Sekarang lebih berat. Gimana caranya di cerita ini bisa jadi suatu keluarga yang konfliknya bisa sampai," lanjutnya. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Ternyata Adipati mengaku bisa melepas rasa rindunya dengan kedua aktor lain, Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Ia sangat antusias ketika bisa bermain dalam satu film yang sama dengan Tora dan Tanta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Senang karena main sama papa Tora dan mas Tanta. Kangen juga main sama mereka dan akhirnya ketemu lagi sekarang. Semoga bagus," tutur Adipati Dolken di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2). (Galih W. Satria/Bintang.com)