Rianti Cartwright Jadi Tempat Curhat Para Suami

Sutikno diperbarui 02 Mar 2017, 07:35 WIB
Pemeran Windy dalam film 3 Dara, kembali terlibat dalam sekuel terbarunya berjudul 3 Dara 2. Kini, ia menjadi tempat curhat para bapak rumah tangga, seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku jadi psikolog yang menangani tiga dara ini. Eksplorasinya paling belajar aja ya," kata Rianty Cartwright di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan yang menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesia Box Office Movie Awards 2016 lewat peran 3 Dara itu melihat setiap perannya menarik. Apalagi kali ini ia hanya sebagai pendengar dan memberikan masukan.(Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tertarik ya jadi tempat curhat orang-orang, mengetahui problem orang. Kalau sehari-hari sih emang sering jadi tempat curhat juga. Mendalami peran paling dari dialognya aja sih gimana untuk komunikasi sama pasiennya," ujarnya.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran Malika dalam sientron Elif Indonesia itu berusaha mengekplorasi peran yang diberikan. Termasuk bagaimana menjadi pendengar, teman yang baik bagi para pasiennya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau tips psikolog yang baik adalah jadi pendengar yang baik, teman yang baik, kadang kan teman curhat cuma mau didengar aja. Riweh sih tapi karakter ini kan rada beda dengan aku, kalau aku lemah lembut," tandas Rianty. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rianty Cartwright kembali main dalam sekuel film Film 3 Dara 2 'Bapak Rumah Tangga'. Film ini mulai syuting, 2 Maret 2017. Film garapan sutradara Monty Tiwa itu menyampaikan pesan pada suami untuk lebih menghargai peran istri.(Galih W. Satria/Bintang.com)