Tora Sudiro Nangis Diprotes Anaknya

Sutikno diperbarui 02 Mar 2017, 09:35 WIB
Dalam sekuelnya kali ini, banyak pemain aslinya, diantaranya Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Kini, film dengan drama komedi itu akan mengangkat kisah tiga pemeran utama prianya setelah nikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam membintangi film ini, Tora Sudiro mengaku tidak kesulitan lagi. Kehidupan rumah tangga yang dibangun bersama Mieke Amalia menjadi inspirasinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Jadwal kerja kita beda, kadang gue di rumah Mieke kerja, begitu sebaliknya. Kalau saya di rumah saya jadi bapak rumah tangga," ujar Tora Sudiro di kawasan Kebon Sirih, Selasa (28/2). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai suami, ia juga menghargai peran istri. Apalagi sang istri selalu memberi apapun yang menjadi kebutuhannya. Termasuk saat istri tidak berada dirumah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalan kesempatan yang sama, Tora menceritakan saat diprotes oleh anaknya. Menyesal tidak memberikan perhatian pada anak tertuanya, Nayara Khanaya Sudiro. Bahkan terkesan acuh saat anaknya mengajak ngobrol, ia main HP. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hal itu membuat sang anak protes, bintang yang melejit berkat acara extravaganza itu baru menyadari. Anak pertama dari pernikahan pertamanya itu sudah mulai tumbuh dewasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Katanya, 'Gue pengin kalau elo lagi sama gue, waktunya buat gue,' oh iya kok gua enggak mikir ya. Akhirnya pas dia ngomong gitu, gue nangis sih. Maksud gue, aduh nih anak gue sudah gede juga ya, sudah 18 tahun, sudah bisa mengungkapkan," Tora Sudiro.