Lala Karmela Gugup Dengar Lawan Mainnya Chicco Jerikho

Sutikno diperbarui 02 Mar 2017, 08:35 WIB
Meski ini bukan film pertamanyas sebagai perempuan hamil, film terbarunya kali ini, lebih banyak cerita tentang suami yang sedang menunggu istri sedang proses melahirkan. Meski ia belum pernah merasakan hamil. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kalau udah diberikan kepercayaan seperti itu, aku akan memberikan like everything secara maksimal untuk peran itu, karena ibaratnya peran harus kita kasih nyawa," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Demi bisa menjiwai dalam filmnya itu, ia juga banyak ngobrol dengan teman-temannya yang sudah pernah melahirkan. Ia juga banyak melihat-lihat vidio. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Bukaan 8 ini lebih eksplisit lagi memerankan wanita hamil dan aku pribadi kan belum pernah mengalami itu jadi dalam hal researching perempuan-perempuan hamil itu dari dokumentasi, video, foto," ujar Lala. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam film Bukaan 8, Lala memerankan sosok Mia. Yang memiliki suami bernama Alam yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Lala juga mengaku gugup saat mendapat lawan main sekelas Chicco. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pas pertama dikasih tahu kalau Chicco pemeran utamanya karena aku memang melihat Chicco pegangannya Angga dan Chicco like the hottest actor sekarang gitu jadi awalnya gugup juga," lanjut Lala. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Memutuskan terjun ke dunia akting, Lala Karmela memaknai peran dan akting sebagai sebuah tanggung jawab. Ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan memberikan usaha terbaiknya dalam setiap peran yang dipercayakan padanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto-foto ekskklusif Lala Karmela, stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com