Suasana Haru Warnai Konser Bunga Citra Lestari

Sutikno diperbarui 02 Mar 2017, 18:35 WIB
Bunga Citra Lestari tampil anggun dengan gaun merah. Konser bertajuk It's Me BCL dibuka sekitar pukul 20.30 WIB. Lagu Karena Ku Cinta Kau sebagai pembuka konser yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan.(Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Welcome to It's Me BCL Concert. Senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi mengadakan sebuah konser. Yang pasti malam ini aku persembahkan untuk semua di sini. So enjoy the show," sapa BCL. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Konser yang menandai satu dekade dalam kariernya dimusik itu, di warnai dengan suasana haru. Saat mengenang orang yang paling berjasa dalam kariernya di industri musik. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain kepada orang yang berjasa pada kariernya, yakni almarhum Suwardi Widjaja, art director label Aquarius Musikindo ibu satu anak itu juga membuat haru saat mengucapkan terima kasih pada orangtua kandungnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Terima kasih mami papi untuk pelajaran hidupnya selama ini, I love you," ucap BCL yang kemudian menyanyikan lagu berjudul Ayah, serta dilanjutkan lagu berjudul Bunda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Suasana haru terlihat saat membawakan lagu Bunda. BCL menahan haru mengetahui buah hatinya ikut mengeluarkan air mata. Terlihat dari layar LED besar di panggung. Ia menghentikan sejenak lantas menyapa Noah putranya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Usai menjalani konser It's Me BCL, Bunga Citra Lestari menjelaskan. Kalau buah hatinya, Noah sangat sensitif. Ketika disekelilingnya menanggis, ia ikut menangis. Begitu juga saat lihat mamanya menanggis di atas panggung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)