Raline Shah, Main Film Itu Seperti Mencari Jodoh

Sutikno diperbarui 02 Mar 2017, 21:35 WIB
Tidak semua tawaran main film atau sinetron langsung diterima oleh Raline Shah. Butuh kemantapan hati untuk menerima akting atau tidak. Selain itu, juga terkait dengan waktu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aktor itu benar-benar saya dalami dan suka tapi saya rasa ingin melakukan sesuatu sayang saya suka. Bukan cuma mengejar asal jadwal nggak kosong," ujarnya saat berbincang dengan bintang.com beberapa waktu lalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bintang dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu mengawali kariernya dari coba-coba. Sejak SMP-SMA pemeran Fatma dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa itu main teater. Ia terlibat dalam film pertama lewat 5 CM. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi Raline, menerima peran seperti halnya memilih jodoh. Apalagi, akting bukan satu-satunya pekerjaannya. Disamping itu juga melihat pesan yang akan disampaikan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena menurut saya main film itu seperti mencari jodoh. Kalau saya ketemu sutradara yang serius, pesan positif, dan saya harus main disitu saya akan cari cara untuk main disitu," ujarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski film yang dibintangi banyak mendapat sambutan baik dari penonton dan meraih banyak penghargaan, hal itu belum membuat pemilik single Kekasih Disurga itu cepat puas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya sebenarnya jarang mengidolakan orang, kalau bisa main dengan yang senior saya ingin main dengan Christine Hakim, Mariam Bellina, Slamet Rahardjo, Tio Pakusadewo. Mereka senior yang sampai sekarang masih berkarya," ujarnya. (Galih W. Satria)
Foto-Foto Eksklusif Raline Shah, Stylist: Indah Wulansari, Photographer: Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com.