Naysila Mirdad Setahun Jalin Cinta dengan Pengusaha

Sutikno diperbarui 03 Mar 2017, 07:35 WIB
Naysila Mirdad kini sedang dalam penjajakan bersama kekasihnya. Anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku telah setahun menjalin kasih dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat berbincang secara eksklusif beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan awal kisah cintanya. Meski masih enggan membeberkan siapa yang menjadi dambaan hatinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pertama kali ketemu karena temenku main sama temen-temennya. Jadi tidak ada niatan untuk menjodohkan aku dengan dia. Karena sering main bareng, semakin lama kok semakin cocok, jadi yaudah jadian," ujar Naysila. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ia mengaku cocok dengan kekasihnya sekarang ini. Selain ngobrol yang menyenangkan, ia mengaku mendapatkan, teman, musuh dalam argumen dan masih banyak lagi. Dan suka humor. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku bisa mendapatkan sosok sahabat, aku bisa mendapatkan musuh saat berargumen. Aku bisa bercanda lepas dengan dia. Orangnya juga pintar, dan membimbing aku dalam banyak hal. Humornya sama aku nyambung, jadi kalau ketemu bercanda terus." Lanjutnya.
Sang kekasih juga terus mendukung kariernya Aktris Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2007. Meski juga pernah cemburu saat Nay beradegan mesra dalam akting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto-foto Eksklusif Naysila Mirdad, Wardrobe: @ath_clothing, Make up: @vera_kusumadewi, Stylist: Indah Wulansari , Photographer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com