Rajin Nabung, Amanda Manopo Ingin Investasi Rumah dan Kost

Sutikno diperbarui 03 Mar 2017, 08:35 WIB
Meski usianya yang masih muda, Amanda Manopo tidak lantas hidup glamor dengan uang dari jerih payahnya selama di dunia hiburan. Ia tidak mau menghambur-hamburkan uang yang tidak ada manfaatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Jakarta 17 tahun silam itu menabung untuk investasi. Pemeran yang kini melebarkan sayabnya ke industri musik itu ingin memiliki kost-kostan. Tahab awal, ia ingin membangun 10 kost-kostan terlebbih dulu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Rencana sih pasti punya rumah lagi, punya kost-kostan. Tapi belum, masih nabung dulu," ujar Amanda Manopo, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Ariel dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia itu sadar bahwa dunia hiburan cepat berubah dan selalu datang pendatang baru. Dengan melakukan investasi, bisa menjadi masukan saat dirinya tidak lagi menjalani syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau kost kan kita tahu per bulan dapat berapa. Kita nggak usah pikir panjang kalau misal nanti papa nggak kerja. Syuting juga kan nggak selalu ada, jadi harus ada penghasilan setiap bulan biar nggak bingung," ujar Amanda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kekasih Esa Sigit itu berharap, saat usianya telah 20 tahun, cita-citanya itu sudah terwujud. Dengan begitu, ia tidak lagi bergantung dengan orangtua. Bisa hidup mandiri dari hasil usahanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi di umur 20 sudah punya rumah sendiri, punya mobil sendiri. Jadi nanti pas umur 30 aku nggak bingung lagi walaupun harus diam di rumah," pungkas Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait