Di Konser 90s Music Harmony Akan Hadirkan Dewa 19 dan Java Jive

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2017, 11:35 WIB
Kualitas baik tersebut terbukti sampai saat ini di mana para musisinya masih memiliki tempat di hati masyarakat. Lantaran hal itu konser bertajuk 90s Music Harmony: Kangen Yang terindah akan segerla digelar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut manajer Dewa 19, Dian Rahmaniar, musik era 90-an tidak bisa dilupakan. Ia pun mengatakan konser ini digelar dengan mengangkat konsep 90an. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Musik tahun 90an the best dan tidak bisa dilupakan. Dan konser ini dihelat dengan konsep musik tahun 90an," kata Dian Rahmaniar, manajer Dewa 19 di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
Disebutkan juga promotor konser akan menggandeng Ari Lasso yang pernah bergabung dengan Dewa 19 untuk tampil bersama dan membawakan lagu-lagu Dewa 19 di tahun 90an. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Memang sekarang kita bikin konsep reuni dengan Ari Lasso dan semua lagu Dewa 19 tahun 90an akan dibawa," imbuh Dian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu promotor yang juga menggaet Java Jive di konser 90an ini mengaku merasa sulit ketika mengajaknya dan Dewa 19 juga. Namun mereka menyebutkan alasannya memilih Dewa 19 dan Java Jive tampil di konser ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kenapa Dewa 19 sama Java Jive, kita bikin list siapa aja talent yang masa keemasannya tahun 90an tapi masih eksis, ternyata pas dilist lebih dari 20 talent,” ungkap promotor konser. (Adrian Putra/Bintang.com)