Tampak Mesra, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Liburan di Pantai

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2017, 22:35 WIB
Pasangan yang disiarkan sedang merencanakan pernikahannya di summer mendatang terlihat asik bermain di tengah ombak laut bersama. Keduanya terlihat begitu bahagia menikmati waktu senggang mereka. (doc.dailymail.com)
Berlibur di pantai, Liam dan Miley tentunya mengenakan busana yang sesuai dengan aktivitasnya saat itu. Liam yang bertelanjang dada namun mengenakan celana berselancar warna hitam. (doc.dailymail.com)
Sedangkan si cantik Miley tak lepas dengan kaca mata hitamnya mengenakan hot pants denim yang dipadukan dengan atasan bikini berwarna oranye dan bermotif bunga-bunga. Rambut blondenya cukup diikat ekor kuda. (doc.dailymail.com)
Tampilan Miley dengan hotpants denimnya tentu berhasil memikat orang-orang di sekitarnya dengan kaki berkulit putih dan jenjang yang terlihat nampak mempesona tersebut. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, keduanya berada di sebuah pantai di kawasan Malibu. Berjalan berdampingan, Miley tak lepas membawa handuk berwarna pelangi, sedangkan Liam menjinjing papan selancarnya. (doc.dailymail.com)
Sering diberitakan putus, namun sekarang ini keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan pesta pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada summer mendatang. Meskipun belum diketahui kebenarannya seperti apa. (doc.dailymail.com)
Dilaporkan seorang sumber pada dailymail, pernikahan mereka yang sedang dipersiapkan ini akan diselenggarakan selama beberapa hari. (doc.dailymail.com)