Tak Bersama Marc Anthony, JLo Punya Alasannya

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2017, 14:35 WIB
Meskipun telah berpisah, namun JLo dan Marc tetap menjalin hubungan baik, terbukti dengan keduanya yang saling berciuman di atas panggung pada November 2016 lalu. Keputusan mereka berpisah punya alasannya tersendiri. (AFP/Bintang.com)
Melansir PEOPLE.com, JLo mengatakan bahwa saat ini dia dan Marc memang sudah berpisah. Namun hubungan keduanya masih terjalin seperti layaknya sepasang sahabat. (AFP/Bintang.com)
“Marc dan aku baik-baik saja saat ini,” ucap JLo. “ Ada sebuah alasan kami tidak bersama lagi, tetapi saat ini kami masih berhubungan baik seperti teman,” ucap JLo. (AFP/Bintang.com)
JLo pun mengatakan ini adalah yang terbaik bagi Jlo dan Marc. Berpisah namun tetap berhubungan baik dan menjalin kerja sama dalam produksi album barunya nanti. (AFP/Bintang.com)
“Ini yang terbaik untuk kita,” ucap Jlo . “Kami bertemu dalam pekerjaan, dan itu sungguh magis. Ketika kami masih berada dalam satu panggung yang sama, dan kami juga meninggalkannya bersama,” tambah JLo. (AFP/Bintang.com)
Marc dan Jlo memiliki dua orang anak kembar, Max dan Eme, yang kini berusia Sembilan tahun. Hal itu lah yang juga menjadi alasan keduanya untuk tetap bersama dan menjadi orang tua yang baik untuk buah hati mereka. (AFP/Bintang.com)
Jennifer Lopez mengatakan bahwa keberadaan sang anak sangat berarti untuk hidupnya. Anak kembarnya itulah yang selalu mewarnai kehidupannya selama ini. (AFP/Bintang.com)