Pemeran Ranveer dan Ishani Tiba di Jakarta Disambut Meriah

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2017, 09:35 WIB
Dua bintang Bollywood ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta tepat pukul 14.45 WIB, dan mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya yang hadir saat itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelum Shakti Arora dan Radhika tiba, para penggemarnya sudah menunggu dan memadati area Bandara sejak beberapa jam sebelumnya. Mereka rela habiskan waktu berjam-jam demi bertemu sang idola. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Suara teriakan yang begitu ramai semakin terdengar ketika dua bintang ini muncul di pintu bandara. Kesuksesan serial Ranveer dan Ishani yang tayang di SCTV dan Indoesiar terbukti dengan ramainya kedatangannya di Jakarta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi, Shakti Arora dan Radhika Madan mencoba untuk mendekati para penggemarnya. Usai pengalungan bunga sebagai bentuk ucapan selamat datang, mereka menyapa fansnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Acara Meet and Greet pun akan digelar pada hari Minggu (5/3/2017) di Metropolis Tow Square. Hal ini pun juga disampaikan Ranveer dan Ishani kepada para fansnya dengan mengucap sampai bertemu di acara itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"See you tomorrow on meet and greet in Metropolis Mall," ucap Radhika Madan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Beberapa agenda akan dilewati Shakti Arora dan Radhika Madan. Puncak dari kegiata mereka adalah aktivitas syuting FTV pada Selasa 7 Maret 2017 yang akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)