Gelar Akikah Anak Pertama, Alice Norin Ceritakan Perkembangan Baby Alita

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2017, 12:35 WIB
Dalam acara akikah anak pertamanya ini, Alice pun menceritakan rangkaian agenda pada hari itu. Ia juga dengan penuh kebahagiaan bercerita soal perkembangan sang anak yang kini belum genap berusia dua bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bayi perempuan yang bernama Alita Naora Lawi ini memang belum genap berusia dua bulan, namun menurut sang ibu, anak perempuannya ini sudah menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alice mengatakan, saat ini anaknya sudah mulai bisa angkat kepala dan melakukan posisi tengkurep. Meskipun bangga, namun rasa khawatir tetap ada di benak sang ibu ketika melihat sikap anaknya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah satu minggu udah naik kepala, dia sempat tengkurep sendiri. Jadi tiba-tiba lagi tidur tengkurep gitu, jadi deg-degan sendiri,” ucap Alice Norin, Sabtu (4/3/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menceritakan perkembangan sang buah hati, Alice pun menuturkan persiapan dan rangkaian agenda di acara akikah pada hari itu. Untuk persiapan, diakui Alice membutuhkan waktu selama beberapa minggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti akikah pada umumnya, baby Alita Naora Lawi pun melewati proses pencukuran sebagian rambutnya yang katanya menjadi tradisi pada acara akikah. Selain keluarga dan para sahabat, turut hadir juga beberapa anak yatim saat itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada tradisi potong rambut juga, kita undang anak yatim. Tadinya mau digundulin, pas aku tanya dokter kata nya nggak perlu, jadi nggak usah," ucap Alice Norin. (Nurwahyunan/Bintang.com)