Teriakan Fans Warnai Panggung Meet and Greet Pemeran Ranveer dan Ishani

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2017, 19:35 WIB
Shakti Arora dan Radhika Madan hadir di acara Meet and Greet bersama para penggemarnya. Dipandu oleh Rina Nose dan Gilang Dirga sebagai host, acara Meet and Greet pun semakin ramai dengan suara gemuruh para penontonnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Teriakan para penonton semakin pecah ketika Shakti dan Radhika dipanggil untuk ke atas panggung. Ratusan penonton yang memadati venue berlangsungnya meet and greet sontak meneriakkan dua nama bintang itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana semakin ramai ketika Rina dan Gilang mengajarkan bahasa Indonesia kepada dua bintang Bollywood itu. Berbagai kata diajarkan para host, dan dilantun kembali dengan terbata oleh Radhika dan Shakti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti halnya aku cinta kalian, kalian semua cantik, dan lainnya turut diucapkan pemeran Raveer dan Ishani tersebut. Momen tersebut tentunya sangat menarik perhatian para penggemarnya yang hadir saat itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua bintang itu juga menyapa para penggemarnya yang sudah setia menyambut kedatangannya sejak Radhika dan Shakti tiba di bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (4/3/2017). Mereka pun menanyakan kabar para fansnya saat itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Apa kabar. Aku cinta kalian semua," ucap Shakti Arora, pemeran Ranveer di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Banten pada Minggu (5/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya Meet and Greet, Shakti Arora dan Radhika Madan juga akan menggelar konser Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani pada Senin (6/3/2017) yang akan disiarkan live dari studio 5 Indosiar, Emtek City, Jakarta Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)