Tampil di Panggung Java Jazz, Afgan Pikat Hati Penonton

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2017, 13:35 WIB
Saat itu Afgan berhasil memukau para penggemarnya yang hadir, ia mengawali penampilannya dengan menyanyikan beberapa lagu hits andalannya. Para penonton turut berdendang bersama saat Afgan menyanyikan lagu Dia Dia Dia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya suaranya yang mampu memikat perhatian penonton, namun juga pesona Afgan yang mengenakan pakaian serba putih saat itu. Di tengah penampilan, Afgan meminta izin menyanyikan lagu baru dengan rasa nervousnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya bawain lagu baru boleh? Tapi saya nervous. Udah empat kali tapi nervous terus. Terima kasih Java Jazz. Saya janji malam ini jadi malam yang memorable untuk kalian," ucap Afgan yang menyanyikan lagu barunya, Count on Me. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seketika ruangan menjadi hening ketika Afgan menyanyikan lagu bertajuk Kunci Hati. Pasalnya saat itu ruangan menjadi gelap lantaran lamu hanya fokus pada Afgan yang berbusana putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kemudian ia melanjutkan menyanyikan lagu yang pernah dipoluerkan oleh George Michael. Afgan pun mengutarakan perasaan dan alasannya yang menyukai lagu tersebut sampai kapanpun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sampai kapanpun saya senang lagu ini. Lagu lama pernah dibawakan george michael. Di 2011 pernah di recycle sama adele. Ini lagunya sedih," kata Afgan dan menyanyikan lagu I Can’t Make You Love Me. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menutup penampilannya dengan lagunya yang berjudul Panah Asmara, Afgan Syahreza mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir saat itu. Terlebih fansnya yang berasal dari berbagai Negara. (Adrian Putra/Bintang.com)