Pernyataan Keluarga Soal Kematian Tommy Page yang Diduga Bunuh Diri

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2017, 13:49 WIB
Kepergian Tommy yang belum diketahui penyebabnya ini tentu menjadi luka yang mendalam untuk banyak orang. Para penggemar, sahabat terdekat, dan terutama pihak keluarga tentunya merasa sedih atas kepergian Tommy. (AFP/Bintang.com)
Keluarga Tommy memberikan pernyataan atas kepulang Tommy pada Jumat (3/3/2017) lalu. Pernyataan tersebut diungkapkan keluarga dengan menyatakan kepergian Tommy dan rasa duka yang mereka hadapi saat ini pada laman Billboard. (AFP/Bintang.com)
“Ini merupakan hal yang sangat menyedihkan, kami kehilangan atas kepergian Tommy Page kami tercinta yang meninggal pada akhir pekan lalu,” tutur pihak keluarga yang dilansir halaman Billboard. (AFP/Bintang.com)
Selain itu pihak keluarga juga meminta ruang kepada mereka yang saat ini tengah dirundung duka. Mereka meminta agar privasi mereka dihormati karena kesedihan yang masih mereka rasakan saat ini. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya seorang penyanyi, namun Tommy Page juga memiliki peran bermusik dari balik layar. Ia melahirkan beberapa penyanyi hebat lainnya, seperti Michael Bubble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day. (AFP/Bintang.com)
Memiliki profesi sebagai seorang penyanyi, ternyata Tommy memiliki latar belakang edukasi yang terbilang berbeda dengan kariernya saat ini. Ia pernah mengenyam pendidikan di jurusan bisnis. (AFP/Bintang.com)
Sampai saat ini penyelidikan terus dilakukan terkait soal penyebab kematian Tommy Page yang dikabarkan lantaran bunuh diri. Meninggal dunia, kabarya Tommy meninggalkan tiga orang anak. (AFP/Bintang.com)