Persembahan Glenn Fredly di Panggung Java Jazz untuk Para Jomblo

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2017, 20:35 WIB
Berbagai lagu yang dinyanyikannya malam itu berhasil memikat hati para penonton. Terlebih persembahan sebuah lagu yang ditujukan Glenn untuk para penonton yang berstatus jomblo. Ia menyanyikan lagi berjudul Kau. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Suasana romantis terasa ketika lagu Kau didendangkan Glenn yang katanya dipersembahkan kepada jomblo yang hadir saat itu. Ia juga menyampaikan sebuah kalimat yang berisi tentang patah hati yang dirasakan hampir semua orang. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
"Mana suara orang yang jomblo hari ini, kesedihan tak akan membunuh seseorang untuk menikmati hidupnya. Mana suaranya!," sapa Glenn dari atas panggung disertai riuhan tepuk tangan. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Setelah memberikan persembahan untuk para jomblo, Glenn pun kemudian menyanyikan lagunya yang berjudul Sekali Ini Saja. Membawakan lagu tersebut, Glenn mengajak untuk mengenang masa lalu yang sebenarnya tidak salah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
"Kadang-kadang banyak orang-orang menggangap masa lalu harus dilupakan. Banyak orang demikian, termasuk saya. Tapi menurut saya masa lalu enggak pernah salah. Karena cinta enggak pernah salah," ucapnya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Membawakan beberapa jenis lagu di acara Java Jazz festival 2017, Glenn bernyanyi di BNI Stage Hall,di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (5/3). Ia tampil dengan setelan jas berwarna biru dan topi andalannya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Di hari ke-3 Java Jazz Festival 2017, tidak hanya Glenn Fredly yang hadir saat itu. Terdapat juga beberapa penyanyi Jazz lainnya seperti Neyo, Ras Muhammad, Eva Celia, Sergoi Mendes, Armand Maulana dan juga Iwan Fals. (Syaiful Bahri/Bintang.com)