Seksinya Tamara Bleszynski Liburan di Papua

Sutikno diperbarui 06 Mar 2017, 22:35 WIB
"Indahnya Teluk Triton, Kaimana," tulis tamarableszynskiofficial dalam akun Instagram. Foto dengan baju renang one piece di Teluk Triton yang memperlihatkan lekuk tubuhnya itu mendapat banyak pujian. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Di usianya yang telah 42 tahun, body Tamara masih begitu indah. Tidak sedikit yang memuji foto yang seolah mengenalkan tempat wisata yang ada di Papua Barat tersebut. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Sexy bgd...inget film air terjun penganten," tulis mamar_fattih. "Woooww perfect," tulis bayusthira. "Wow seksi nya..udh pny anak bujang juga tetep sexy," tulis rizaldito2. Dan masih banyak lagi. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Ibu dari Teuku Rassya ini juga berkeliling di Teluk Triton di Kaimana, Papua. "Selamat Pagi, siap2 mau melihat pesona Kaimana ⚓️🌊 #Kaimana #westpapua," tulis Tamara. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Art is a manifestation of emotion, and emotion speaks a language that all may understand." Bersama teman2 di Sangar Anggrek Hitam ❤," tulisnya dalam foto bersama warga setempat. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Berbagi buku, membuka jendela masa depan, with sist @chrissysiahaan di Sekolah SD YPK sisir 1 #Masir #Kaimana #Papuabarat 📚👬👭👫#LearningIsBeautiful," tulisnya dalam Instagram miliknya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Selain membagikan buku pada anak-anak Sekolah Dasar dalam foto lain, ia bersama dengan Bupati Asmad. Tamara Bleszynski juga mengunjungi sanggar Anggrek Hitam. Dan menikmati beberapa tempat wisata yang ada di Papua. (Instagram/tamarableszynskiofficial)