Keseruan Pemeran Ranveer dan Ishani di Panggung Pesta Bollywood

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2017, 11:35 WIB
Di Pesta Bollywood, keseruan semakin tampak ketika Shakti Arora dan Radhika Madan berlaga di atas penggung bersama para host Irfan Hakim, Rina Nose, Gilang DIrga dan Ramzi. Studio pun dipenuhi para fansnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu,terdapat juga beberapa pengisi acara lainnya yang mendendangkan lagu-lagu india, serta menampilkan tarian-tarian dengan busana ciri khas India. Seluruh pengisi acara hadir memeriahkan pembukaan Pesta Bollywood. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sambutan meriah kembali datang dari para penggemarnya ketika Shakti Arora dan Radhika Madan tiba dengan mengendarai kendaraan mewah. Kebali suara teriakan terdengar di dalam studio. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di awal acara, disuguhkan penampilan Iis Dahlia berduet dengan DA Ridho dan DA Rizky membawakan lagu bertajuk Koi Mil Gaya. Setelah itu disusul beberapa penyanyi lainnya, seperti kolaborasi Danang DA dan Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keserasian Shakti dan Radhika memang tak bisa diragukan lagi, seperti halnya kejulitan para host ini yang sudahpasti terjadi ketika di atas panggung. Shakti dan Radhika menjadi korban selanjutnya saat itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rina, Gilang, Irfan dan Ramzi mengetes kepiawaian Shakti dan Radhika untuk menari di atas panggung. Tak jarang godaan pun kerap dilontarkan para host ketika bersama dua bintang Bollwood itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nama Shakti Arora dan Radhika Madan memang tengah digandrungi masyarakat, terlebih mereka berdua adalah bintang pemeran seria Bollywood Ranveer dan Ishani yang tayang di Indosiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)