Jennifer Aniston Siap Jalin Kerja Sama dengan Brad Pitt

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2017, 12:56 WIB
Mantan pasangan suami istri ini telah berpisah sejak tahun 2005 lalu dan saat ini mereka dikabarkan akan berada dalam satu layar yang sama. Hal ini tengah dibicarakan keduanya untuk film terbarunya nanti. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Pitt dan Jenn memang akan kembali dalam satu layar besar yang sama. Belum diketahui peran dan film yang akan mereka perankan, namun Jenn punya pendapat lain. (AFP/Bintang.com)
Sumber menambahkan, Jenn mengatakan bahwa kerjasamanya dengan Pitt akan lebih mudah jika dimulai dari suara, dimana keduanya ikut andil dalam pengisi suara di sebuah film animasi. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Jenn) telah berpikir bahwa kemungkinan akan lebih mudah untuk mereka (Jenn dan Pitt) untuk memulainya dari suara untuk film animasi nanti – bukan untuk film bergenre romantis,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Setelah digugat cerai oleh Jolie, kabarnya Pitt memang sering berhubungan dengan Jenn. Bukan untuk kembali ke pelukannya, melainkan hanya sekedar mencurahkan isi hati atas keterpurukan yang tengah dihadapinya. (AFP/Bintang.com)
Saat ini Jenn telah berbahagia dalam ikatan pernikahannya bersama Justin Theroux. Sebagai suami, Justin pun tidak mempersalahkannya. Ia memahami hubungan pertemanan yang dijalin Jenn dengan mantan suaminya itu. (AFP/Bintang.com)
Brad Pitt dan Jennifer Aniston mengakhiri hubungan rumah tangga mereka di tahun 2005. Di mana setelah itu Pitt memiliki hubungan spesial dengan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)