Ingin Adik, Anak Ferry Ardiansyah Minta Orangtua Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 07 Mar 2017, 23:35 WIB
Buah hati pasangan Ferry Ardiansyah dan Tasya berusia enam tahun pada 11 April mendatang. Keefe buah hati pasangan ini biasa disapa, sudah mulai meminta adik pada orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, beberapa kali anak semata wayangnya meminta adik. Ungkapan polos demi memiliki adik, hingga buah hatinya minta Ferry dan Tania kembali menikah agar segera memiliki adik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita bilang mau meeting keluarga karena ada yang mau nikah, kata dia (Keefe), 'Daddy nikah lagi aja (sama mamah), biar aku punya adik. Jadi dia fikir kita harus nikah lagi biar bisa punya anak," ucap Ferry Ardiansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rumah tangga yang jauh dari gosip ini mengaku sangat berharap kembali dikasih momongan. Namun, hingga kini, keduanya masih belum juga dikaruniai anak kedua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum dikasih. Kita berdua tuh pengen punya keturunan lagi, cuma semua diserahin pada Allah," tambah Ferry di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi tiga tahun lalu aku sempat kista tapi udah diangkat. Tapi sampai sekarang belum dikasih mau apa," tambah Tasya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sangat menantikan kehadiran anak kedua, Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina enggan mengambil program bayi tabung, seperti banyak dilakukan selebriti. Tasya juga sudah memeriksakan kondisi rahimnya, dan tidak ada masalah. (Nurwahyunan/Bintang.com)