Lupa Lirik Hingga Sakit Pinggang, Iwan Fals Andalkan Internet

Sutikno diperbarui 08 Mar 2017, 09:35 WIB
Perkembangan teknologi mempermudah dalam pencarian segala informasi. Begitu juga dengan penyanyi Iwan Fals. Panyanyi yang sejak tahun 1975 menekuni musik itu mengaku sering lupa lirik lagunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat lupa dengan lirik lagunya, ia lantas mengandalkan mesin pencari google. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya mesin pencari. Selain mencari lirik lagunya, juga dimanfaatkan untuk mencari berita dan keluhan penyakitnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Biasanya nyari lirik sendiri karena saya sering lupa," ujar pelantun lagu Bongkar itu sambil tertawa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya mencari berita yang berkembang. Mengecek kebenaran berita yang beredar begitu cepat seperti hoax atau berita yang tidak benar. Disamping itu, ia juga sering mencari pemberitaan tentang dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pernah (mencari pemberitaan sendiri), sering bahkan karena banyak kesalahan juga misalnya nama Virgiawan Listanto jadi Listianto dan lainnya," ucap Iwan Fals. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Iwan Fals menggunakan mesin pencari di internet sudah menjadi seperti kebutuhan. Lantaran ingin taunya yang besar. Begitu juga dengan keluhan sakit pinggang belakangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya saat lupa lirik, dan mencari berita yang berkembang, tapi juga terkait dengan kesehatan. Iwan Fals mengandalkan google untuk mencari tahu tentang sakit yang dirasakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait