Kemesraan Katy Perry dan Orlando Bloom Setelah Putus

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2017, 12:35 WIB
Perpisahan yang terbilang megejutkan itu telah dikonfirmasi lewat juru bicara keduanya. Setelah putuh dikabarkan mereka masih berkomunikasi, saling mengirim pesan pun masih terus dilakukan selama ini. (AFP/Bintang.com)
Melansir dailymail.com, seorang sumber melaporkan pada E! News bahwa Orlando hanya belum siap menjalin hubungan yang lebih serius dengan Katy dan soal kembali bersama belum juga terpikirkannya. (AFP/Bintang.com)
“Orlando hanya belum siap untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius, tetapi untuk kembali bersama Katy bukanlah sebuah pertanyaan untuknya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber menambahkan, saat ini Orlando masih memerhatikan dan memedulikan mantan pacarnya itu. Hubungan yang tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih berjalan dengan baik dan dinamis saat ini. (AFP/Bintang.com)
Selain itu Katy dan Orlandy masih berkomunikasilewat pesan singkat yang masih sering mereka kirimkan. Bahkan, mereka telah merencanakan sebuah pertemuan pasca hubunganna berakhir ini. (AFP/Bintang.com)
Saat ini Katy telah berusia 32 tahun, dan ia tidak ingin membuang waktu untuk menjalani sebuah hubungan. Ia ingin menikah dengaan Orlando dan juga memiliki momongan. Di sinilah terjadi perbedaan antara keduanya. (AFP/Bintang.com)
Akhirnya Katy Perry memutuskan hubungan mereka karena ia merasa bersama Orlando Bloom hanya berhubungan seperti itu saja dan tidak juga menuju kea rah yang lebih serius. (doc.dailymail.com)