Bertolak ke India, Shakti Arora dan Radhika Madan Punya Kesan di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2017, 13:35 WIB
Shakti dan Radhika telah bertolak ke India pada Selasa (7/3/2017) setelah melewati serangkaian acara seperti Meet and Greet, Private Dinner, Pesta Bollywood, sampai syuting FTV di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya para fansnya yang merasa senang dengan kehadiran dua bintang Bollywood ini, namun juga kesenangan dirasakan oleh mereka sendiri. Bahkan mereka memiliki kesan tersendiri bertemu dengan fansnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kunjungannya kali ini menjadi yang pertama kali, namun mereka sangat ingin kembali ke Indonesia nanti. Kesan yang mereka dapatkan selama berada di Indonesia tentunya terkait dengan antusias yang tinggi dari penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita sangat ingin (kembali ke Indonesia) jika kalian memanggil kita. Kita sangat senang jika bisa kembali ke sini," ucap Radhika Madan di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (7/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sambutan meriah pun memang telah diterima Shakti dan Radhika sejak mereka berdua tiba di Jakarta. Fans yang telah menunggu kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta begitu memiliki antusias yang tinggi.(Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum bertolak ke India, mereka masih membahas soal rasa kerak telor yang merupakan makanan khas Betawi itu. Shakti dan Radhika mengakui telah memakan kerak telor itu dalam jumlah yang banyak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Shakti Arora dan Radhika Madan memiliki kesan yang begitu indah selama berada di Indonesia. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran telah memberikan sambutan yang sangat meriah. (Adrian Putra/Bintang.com)