Hadir di Promo Film Terbarunya, Kristen Stewart Ubah Gaya Rambut

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2017, 13:49 WIB
Di launching film terbarunya yang berjudul ‘Personal Shopper’ di Los Angeles, K-Stewart hadir dengan tampilan gaya rambut yang cukup menarik perhatian. Rambutnya yang semula hitam berubah menjadi blonde dan bondol. (AFP/Bintang.com)
Dengan gaya rambut yang baru itu K-Stewart terlihat begitu berbeda. Ia lebih terlihat sebagai wanita tomboy dan memiliki tubuh yang kekar. Potongan rambut barunya memperkuat karakternya. (AFP/Bintang.com)
Selain itu ia juga terlihat seperti wanita dengan personality yang kuat dengan rahang pipi yang semakin terlihat setelah rambutnya diubah menjadi bondol seperti layaknya seorang laki-laki. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya K-Stewart berpakaian dengan gaya rocker. Gaya rambut yang berantakan, serta sapuan makeup yang menonjolkan pada bagian mata. Bergaya smokey eyes, ia tampak elegant. (AFP/Bintang.com)
Tampilan pertama K-Stewart dengan rambut bondolnya itu tidak hanya membuat masyarakat terpusat dengannya saat berada di acara promo filmnya itu. (AFP/Bintang.com)
Di hari yang sama, K-Steward juga menghadiri sebuah acara yang berbeda dan kabarnya ia kembali menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya. (AFP/Bintang.com)
“Merasa semua mata tertuju padaku, aku tiba-tiba merasa kehidupanku mempengaruhi kehidupan orang banyak saat itu,” ucap Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)