Anji Ingin Hapus Berita Negatif di Internet

Sutikno diperbarui 08 Mar 2017, 14:35 WIB
Lantas apa yang dilakukan mantan vokalis band Drive, Anji untuk menutup berita negatif tersebut. Saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ia menceritakan upayanya untuk menutup berita tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mumpung anak-anaknya belum besar, ia berusaha untuk menutup berita negatif masa lalu yang sudah terekam dalam mesin pencari google tersebut dengan cara berita-berita baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(Berita buruk) itu sudah terjadi, kan. Tapi yang jelas bagaimana selanjutnya. Tugasnya menutup yang itu dengan berita-berita yang baik" ucap Anji, di acara peluncuran fitur baru tentang musik dari Google, Selasa (7/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, ayah tiga orang anak itu juga mencari tahu bagaimana menghapus berita-berita yang sudah terlanjur tersebar itu. Tapi, banyak tahapan yang harus dilewati, ia memutuskan untuk menutup dengan prestasinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya juga sudah tanya tentang artikel di Google. Memang bisa dihapus, cuma banyak sekali hal yang harus dilewati," ujar suami Wina Natalia itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi salah satu cara, gimana caranya gue banyak membuat hal-hal positif karena emang berita yang sudah ada harus ditimbun," tukas Anji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto alias Anji itu mengaku bersyukur dengan keberhasilan lagu Dia tahun 2016 silam. Video klip yang banyak masuk ke google itu membanyak menutup berita-berita negatif sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait