Suasana Pemakaman Ayah Iko Uwais

Sutikno diperbarui 08 Mar 2017, 18:35 WIB
Sebagai anak, Iko juga ikut turun ke liang lahat demi membantu jenazah ayahnya untuk dimakamkan. Aktor 34 tahun itu juga mengumandangkan azan sebelum akhirnya diurug dengan tanah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Iko Uwais tak bisa lagi menahan air mata ketika jenazah ayahnya telah rata dengan tanah. Pembacaan doa dipimpin oleh seorang ustaz sebagai akhir dari rangkaian pemakaman. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah pagi meninggal, Iko dan keluarganya sepakat untuk segera mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya. Aktor laga The Raid itu terlihat tegar dengan kepergian ayahnya untuk selama-lamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kesedihan mendalam juga terlihat dari sang istri, Audy. Yang setia mendampingi suaminya yang dirundung kesedihan. Dengan mengenakan kacamata dan pakaian serba hitam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayah Iko Uwais meninggal dunia dalam usia 78 tahun akibat penyakit kanker yang dideritanya. Musthafa Kamaluddin ayah Iko meninggal dunia setelah menjalani perawatan kurang lebih sebulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski terlihat tegar, Iko yang mengenakan kaos hitam dan celana putih serta kopiah hitam itu juga tak kuasa menahan air matanya ketika pembacaan doa. Sang istri setia mendampinginya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayah Iko Uwais, Musthafa Kamaluddin dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (8/3/3017) pukul 16.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)