Novita Dewi Ingin Menjangkau Semua Kalangan

Sutikno diperbarui 09 Mar 2017, 07:35 WIB
Novita Dewi dikenal memiliki suara tinggi. Dikenal sebagai lady rocker. Penyanyi yang suka dengan genre RnB itu ingin bisa masuk menjangkau ke semua kalangan. Banyak pengalaman didapat setelah mengikuti ajang pencarian bakat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sering ada orang beranggapan bahwa Novita adalah lady rocker, dan rocker itu nggak bisa nyanyi di wedding," ujar istri Alex Rudiart. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku pengennya dikenal sebagai musisi yang bisa masuk di semua kalangan, semua genre. Supaya ruang lingkupnya lebih luas untuk para pendengar," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat, yang melambungkan namanya, Novita Dewi sebelumnya telah mengeluarkan album tahun 2008. Dalam album itu, ia mencurahkan ekspresinya sebagai penyanyi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain mengembangkan kariernya, ibu seorang anak itu juga ingin mencipta lagu. Seperti yang telah dilakukan saat masih SMA. Juga menjadi produser untuk anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku ingin terus mengembangkan diri di nyanyi iya, songwriting juga. Aku nulis lagu udah dari kelas 1 SMA. Dan beberapa ya masuk di album yang dulu itu. Yang di album baru kayanya ada juga yang masuk," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengen sih, nggak menutup kemungkinan jadi produser untuk anakku sendiri. Masa orangtua dua-duanya penyanyi, anaknya nggak sih. Jadinya durhaka ntar hehehe," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Novita Dewi beberapa waktu lalu di kantor Bintang.com. Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com