Fedi Nuril Penasaran dengan Ilmu yang Didapatkan di Ayat-Ayat Cinta 2

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2017, 12:56 WIB
Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Fedi untuk kembali bergabung di film Ayat-Ayat Cinta 2. Merasa dapat ilmu di film yang pertama, Fedi pun menunggu pelajaran selanjutnya yang akan didapatkan di Ayat-Ayat Cinta 2 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Fedi pun menceritakan perasaannya saat membaca novel Ayat-Ayat Cinta yang ke-2. Ia merasa relevan antara cerita di Novel dan kehidupan yang dijalaninnya saat ini. Termasuk kitab yang disenanginya sama dengan Fahri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di film Ayat-Ayat Cinta 2 nanti ternyata ada hal yang ditunggu-tunggu pria yang berperan sebagai Fahri ini. Ia menunggu ilmu yang didapatkannya saat bermain di film Ayat-Ayat Cinta 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini saya tunggu-tunggu karena saya penasaran ilmu apalagi yang akan saya dapatkan," ucap Fedi Nuril saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia juga bercerita soal pengalaman dan ilmu yang telah didapatkannya, terutama soal ajaran agama sebagai seorang muslim. Fedi juga menceritakan kondisi sebelumnya yang menurutnya mendapat respon negatif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Komentar yang masuk banyak yang marah, alesan mereka nggak mau Fahri diperankan oleh orang di luar pesantren. Saya berdoa sampai dapat ilham kalo ini adalah kesempatan baik untuk belajar lebih banyak soal islam,” tutur Fedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti di Ayat-Ayat Cinta yang pertama, Fedi Nuril berharap mendapatkan kembali ilmu agama yang dapat bermanfaat untuknya di Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan mulai diproduksi pada pertengahan 2017 nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)