Nafa Urbach Tidak Ingin Anaknya Main Sinetron

Sutikno diperbarui 09 Mar 2017, 20:35 WIB
Setelah resmi menikah dan punya anak, Nafa Urbach mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Nafa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengerjakan bisnisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terakhir merilis single 2010, Nafa kembali dengan mempersiapkan single baru Melepaskanmu Kelemahanku. Kembalinya menekuni dunia tarik suara itu mendapat dukungan dari suami dan anaknya Mikhaela Lee Jowono. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kagok banget karena aku kok merasa suaranya jelek ya sekarang. Kemarin- sempat berantem sama adik untuk les vokal. Dia bilang jangan malu-maluin," ungkap Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, istri dari Zack Lee itu tak ingin anaknya mengikuti jejaknya. Ibu satu anak itu tidak ingin anaknya main sinetron. Tapi, ia juga tidak bisa melarang saat anaknya menekuni dunia tarik suara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya nggak mau Mikha jadi artis main sinetron, sudah fix. Aku bilang mami cari uang sekolahkan adik yang tinggi, masuk sekolah yang terbaik," kata Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau mikha mau nyanyi apa boleh buat. Darah itu mengalir dalam diri dia. Tapi saya nggak mau anak main sinetron. Saya nggak mau memaksa kehendak saya, nyanyi boleh," ujar Nafa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan Nafa Urbach melarang anaknya terjun ke dunia sinetron. Sebagai selebriti yang banyak membintangi sinetron, istri Zack Lee tahu betul dengan lingkungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)