Kezia Karamoy Bocorkan Persiapan Menuju Hari Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2017, 22:35 WIB
Segala persiapan telah dilakukan Kezia dan Axcel untuk melaksanakan momen sakral yang membahagiakan itu. Sudah bertunangan dan melakukan sesi foto pre-wedding, tinggal menuju hari H saja. (Instagram/itskeziakaramoy)
"Udah 90% yang pasti, karena kita udah siap soalnya. Tunangan udah pastinya, sekarang tinggal persiapan nikahnya," kata Kezia Karamoy di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3). (Instagram/itskeziakaramoy)
Kezia pun menceritakan dirinya dilamar sang kekasih pada bulan Desember 2016 lalu di Bali. Untuk sesi pemotretan foto pre-wedding dilakukan di dua tempat, yaitu Bali dan Australia. (Instagram/itskeziakaramoy)
"Dari bulan Desember, jadi Axcel bawa keluarganya buat ketemu keluarga aku. Kalau prewed baru kemarin itu di Bali karen aaku lebih suka suasana Indonesianya. Nah tambahannya ke Aussie, cuma intinya itu di Bali," ujar Kezia. (Instagram/itskeziakaramoy)
Telah menceritakan segala persiapan menuju hari bahagianya itu, namun Kezia belum menyiarkan perkara tempat dan waktu pelaksanaannya. Ia pun berjanji akan segera memberi tahu jika semuanya sudah rapi. (Instagram/itskeziakaramoy)
"Gak menutupi cuma mikirnya biar kan semuanya beres dulu, baru aku adain pemberitahuan gitu. Daripada belum apa-apa aku udah announce habis-habisan jadi takutnya kaya sesumbar. Aku kasih bocoran nanti di bulan Maret," tukas Kezia. (Instagram/itskaramoy)
Tekad yang bulat telah dimiliki seorang Kezia Karamoy untuk membina rumah tangga bersama Axcel Narang, kekasih hatinya. Untuk itu ia berani melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/itskeziakaramoy)