Ungu Luncurkan Single Setengah Gila Formasi Lengkap

Sutikno diperbarui 10 Mar 2017, 09:35 WIB
Kabar bubar kembali mencuat saat Ungu meluncurkan single Tanpa Hadirmu pada 2016 silam. Pasalnya, Pasha sang vokalis tidak terlihat saat peluncuran. Pasha sendiri membantah kabar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kini, Ungu kembali meluncurkan single Setengah Gila. Peluncuran single ini sekaligus menjawab kekawatiran para penggemarnya selama ini. Pasha juga ikut terlibat dalam single tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam single barunya itu, Pasha yang dibesarkan namanya lewat Ungu kembali tampil sebagai vokalisnya. Onci berharap bisa menjadi lagu luar biasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang pasti, Pasha hadir lagi di lagu ini. Harapan kami tentunya lagu ini menjadi lagu yang luar biasa. Kita semua suka banget dengan lagu ini," kata Onci di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Boleh dibilang lagu ini khas Ungu banget karena vokal kembali diisi oleh Pasha. Di single sebelumnya kan yang ngisi vokal adalah saya dan Onci. Jadi tentu saja rasanya berbeda," tutur Enda. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita bicara karya aja dulu, ini jawaban dari pertanyaan seluruh pecinta Ungu setelah 1 tahun," kata Pasha di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
Band Ungu saat peluncuran single baru berjudul Setengah Gila, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3). Ungu tampil lengkap Pasha (vokal), Enda (gitar), Onci (gitar), Makki (bas), dan Rowman (drum). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait