Masih Peduli dengan Katy Perry, Orlando Bloom Goda Wanita Lain

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mar 2017, 21:35 WIB
Putusnya Orlando Bloom dan Katy Perry ini memang terbilang mengejutkan. Namun yang lebih mengejutkan lagi Orlando kabarnya akan segera memiliki seorang kekasih baru, meskipun ia dan Katy masih saling peduli. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar bahwa Orlando setelah putus memang selalu terlihat menggoda para wanita. Terlihat beberapa waktu lalu dirinya tengah asik menghabiskan waktu luang bersama wanita seksi di pantai. (AFP/Bintang.com)
Cukup mengherankan memang. Orlando yang sudah putus dengan Katy, namun masih tetap memperhatikan dan peduli dengan mantan pacarnya itu. Namun di sisi lain ia asik menggoda wanita lain. (AFP/Bintang.com)
Melihat hal itu, kesempatan Orlando untuk memiliki seorang kekasih pun nampaknya akn segera terjadi. Seperti yang dikatakan seorang sumber bahwa Orlando merupakan sosok yang terbuka dan senang berbagi. (AFP/Bintang.com)
“Orlando memang suka menggoda wanita, dan sekarang dia sudah lajang. Ia pun senang berbagi dalam hidup, jadi tak heran jika ia akan segera memiliki kekasih baru,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Lain halnya dengan Orlando yang sudah sibuk mencari pacar. Katy Perry justru mengubah dirinya dengan penampilan baru. Ia memangkas rambutnya sampai bondol. (AFP/Bintang.com)
Setelah putus, Katy Perry dan Orlando Bloom memang saling memperhatikan lewat pembicaraan telepon dan pesan singkat. Terlepas dari itu, mereka pun berusaha untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing. (AFP/Bintang.com)