Ultah Kaka Slank Dirayakan Bersama Slankers

Sutikno diperbarui 10 Mar 2017, 22:35 WIB
Konser dadakan baru saja digelar di Markas Besar Slank, atau biasa disebut Warung Potlot di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3). Ultah Kaka Slank ramai dihadiri oleh para Slanker, penggemar setia Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebuah panggung, sebagai menggelar konser mini showcase untuk menghibur para slanker yang telah memadati Warung Potlot. Lima lagu dibawakan oleh Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mini konser itu tidak hanya dihadiri oleh slanker dari Jabodetabek, tapi juga banyak yang datang dari luar kota. Yang sengaja datang untuk ikut merayakan ulang tahun idolanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berdasarkan Bimbim, dalam mini konser kali ini, Slank tidak menuruti permintaan lagu dari para Slanker. Seluruh lagu yang dibawakan merupakan permintaan dari Kaka, sang vokalisnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena ini ulang tahun lu, terserah lu aja, gua turutin Ka," celetuk Bimbim. "Oke, Generasi Biru yuk," sahut Kaka menyambut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Disela-sela konser, juga diadakan acara potong tumpeng menandai hari jadi Kaka yang ke 43 tahun. Lagu Selamat Ulang Tahun bergema dari para slanker. Dan membuat suasana makin meriah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara showcase tersebut, empat personel Slank hadir diantaranya, Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivanka. Sedangkan Abdee, gitaris tidak hadir lantaran proses penyembuhan penyakitnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait