Kembali Bermusik, Pasha Ungu Dapat Izin Walikota Palu

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mar 2017, 11:35 WIB
Menjalankan amanah sebagai Wakil Walikota Palu, namun kerinduannya untuk bermusik selalu ada. Pasha pun kembali menjadi vokalis Ungu di lagu terbaru berjudul Setengah Gila yang akan mengisi album barunya nanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beruntung, kembalinya ia ke dunia musik Pasha mendapat dukungan dari Walikota Palu, Drs. Hidayat M. Si. Menurut beliau tidak ada masalah Pasha kembali bermusik asal tak mengganggu kinerjanya sebagai pejabat publik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sepanjang tidak mengganggu tugas, saya kira tidak masalah. Saya beritahu beliau, kasihan teman-temannya. Saya dengar katanya ada pengganti beliau, tapi beliau bilang tidak cocok,” tutur Drs. Hidayat M. Si. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Saya bilang kalau ada waktu-waktu senggang boleh lah kembali sama Ungu," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengizinkan Pasha kembali bersama grup band Ungu lantaran bapak Walikota yakin Pasha bisa bertanggung jawab dengan profesi yang dijalaninya, bermusik dan mengemban tugas Negara sebagai wakil Walikota. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun begitu, Pasha merasa dirinya tetap bertanggung jawab dengan jabatan publik yang dipegangnya saat ini. Ia merasa tidak bisa seperti dulu lagi, yaitu berkeliling daerah untuk melakukan konser. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dengan Ungu bisa tur 36 kota gak pulang-pulang, sekarang gak bisa gitu. Kita tidak mungkin seperti dulu, bukan soal aturan tapi etika. Gak enak kalau pejabat malah lebih banyak di luar untuk konser," tandas Pasha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait