Dikabarkan Batal Nikah, Vanessa Angel Minta Doa

Sutikno diperbarui 12 Mar 2017, 14:35 WIB
Sekitar setahun pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika menjalin kasih. Kabar batal telah berhembus sekitar seminggu belakangan ini makin menguat lantaran Anggel belum mau memberi keterangan terkait hubungannya. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Sakiti aku dengan kenyataan, tapi jangan pernah buat aku nyaman dengan kebohongan," tulis vanessaangelofficial dalam akun Instagram dalam bahasa Inggris yang diunggah pada 9 Maret. (Instagram/vanessaangelofficial)
Foto berlatar hitam dengan tulisan kata-kata bijak itu memunculkan banyak reaksi dari netizen. Apalagi dalam statusnya di foto tersebut ia memohon doa yang terbaik. (Instagram/vanessaangelofficial)
"hurt me with the truth but never comfort me with a LIE 🙇🏻‍♀️ Lets pray for best," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut. (Instagram/vanessaangelofficial)
Entah kepada siapa perempuan 25 tahun itu menuliskan kalimat tersebut. Banyak netizen yang menduga terkait hubungannya dengan Didi. Banyak dukungan dari netizen pada pemeran 3 Semprul Mengejar Surga 2 itu. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Ada apa yah.. Semoga ttp bahagia" tulis cadyyy.heron. "Sabar kak vanesa.. Berdoa semua akan baik2 saja" tulis yuztynrach. Dan masih banyak lagi doa dari pengguna instagram. (Instagram/vanessaangelofficial)
Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Didi Mahardika akan meresmikan hubungannya tahun ini. Beberapa waktu lalu keduanya telah tukar cincin. Foto prewedding juga mulai diunggah dalam akun Instagram. (Instagram/vanessaangelofficial)