Tawaran Jadi Artis, Bripda Ismi Aisyah Setia Sebagai Anggota Polisi

Sutikno diperbarui 12 Mar 2017, 17:35 WIB
Ditengah ketegangan teror, banyak masyarakat yang ingin berfoto bersama dengan Bripda Ismi Aisyah. Kecantikan staf Sektretaris Pribadi Pimpinan (Sisprim) Polda Jawa Barat itu juga tak luput dari perhatian production house (PH). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak rumah produksi yang mengajak untuk terjun ke dunia entertainment. Meski banyak tawaran main film dan sinteron, perempuan berambut pendek itu tetap pada profesi yang sekarang sedang di jalaninya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada tawaran (main film dan sinetron). Ada juga untuk isi acara talkshow," kata Bripda Ismi Aisyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya tetap memilih jadi anggota Polri. Kalau berkaitan dengan dinas, saya siap. Tapi harus ada izin dulu dari dinas. Tapi kalau tawaran komersil sih saya tidak mau," ujar Ismi Aisyah, Jumat (10/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Begitu juga saat menjadi bintang tamu dalam acara salah satu televisi swasta belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Ia mendapat izin dari kesatuan dinasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya pun hadir atas seizin dinas. Jadi kalau ada yang mau undang harus izin dulu. Ini saya anggap tugas baru saya. Jadi saya bisa mempromosikan Polri kalau diundang," katanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak kecil Bripda Ismi Aisyah bercita-cita menjadi anggota kepolisian. Kesan gagah dengan seragam plus atribut polisi, membuat Ismi tertarik menjadi anggota kepolisian. (Deki Prayoga/Bintang.com)